Selasa, 06 November 2012

Anak-Anakku, Titipan Sang Pencipta


Alhamdulillah aku dikarunia 3 anak yang menggemaskan, setelah aku & isteriku lama menunggu kehadiran mereka. Isteriku mengalami 5 kali kegagalan dalam kehamilannya. Mungkin karena itu kami begitu sayang dan mencemaskan setiap perkembangan mereka di lingkungan yang serba permisif seperti saat ini.

Si sulung, Viga Sakina Ramadhanty, hadir setelah sekian lama ditunggu dan bunda berkali-kali harus merelakan kakak-kakaknya dikeluarkan dokter karena tidak berkembang di bulan keempat atau bulan kelima dalam kandungan.

Kemudian hampir 4 tahun kemudian lahir si jagoan M. Virza Fathullah. Lengkaplah buah hati kami sepasang. Di antara kelahiran Viga dan Virza, bunda masih sempat mengalami kehamilan tak berkembang seperti masa-masa Viga belum lahir.

Kami sangat bersyukur telah memperoleh sepasang buah hati, dan saat itu kami sudah tidak punya keinginan lagi untuk menambah buah hati karena kami sadar betapa besar cobaan dan rintangan yang kami lewati untuk meperoleh sepasang buah hati kami yang kata orang-orang menggemaskan dengan wajah cantik dan tampan.


Kami sangat bersykur kepada-NYA... Tapi,Allah berkehendak lain. 3 tahun kemudian kami pun mendapatkan kembali seorang buah hati. Buah hati yang kami peroleh tanpa berusaha, tanpa biaya besar, tanpa perawatan khusus seperti kedua kakaknya. Dialah Vimel Rafifa Qonita yang biasa dipanggil Meme..... Anak yang lucu dan kepintarannya di atas rata-rata. Kami sangat bersyukur atas tambahan titipan itu.


Dari sini kami mendapatkan hikmah, bahwa tidak ada satu pun yang tidak mungkin di jalan Allah. Tidak ada satu pun yang bisa merintangi jika DIA sudah berkehendak.

Kini kami senantiasa berdoa kepadaNYA, " Ya Allah mampukanlah kami membesarkan anak-anak kami dengan kasih-sayang MU. Semoga mereka kelak dapat menjadi tauladan bagi lingkungannya..."

Tidak ada komentar: